loading...
Home » » Free download and instal CorelDraw terbaru 2020 - FULL VERSION

Free download and instal CorelDraw terbaru 2020 - FULL VERSION

Posted by Lateng tutorial on Friday 18 December 2020


Free download and instal Corel Draw terbaru 2020





 

Baiklah kali ini saya akan share software Corel Draw 2020 terbaru full version.

jadi kalian semua tentunya sudah tau apa itu corel draw bukan??? ya kalau gak tau saya akan berikan penjelasan apa itu corel draw.

    Apa itu Corel Draw? Singkatnya, Corel Draw adalah sebuah aplikasi grafis di bidang vektor, ilustrasi, dan edit foto. Aplikasi ini dikembangkan oleh perusahaan Corel yang berasal dari Ottawa (Ibu kota Kanada).

    Bagi para desainer grafis, Corel Draw bukanlah sebuah software yang asing lagi. Karena fungsinya sebagai pengolah grafis, software ini terbilang sangat membantu dalam membuat sebuah gambar atau sketsa tertentu.Apalagi mengingat fitur-fiturnya yang sangat lengkap, dan senantiasa mendapat penyegaran dari masa ke masa, Corel Draw semakin melekat saja di hati para desainer grafis.Tidak heran, jika banyak perusahaan (terutama yang bergerak di bidang percetakan) menggunakan Corel Draw sebagai salah satu aplikasi yang wajib dimiliki.

Sejarahnya...



    Pada awalnya, perusahaan Corel Corporation didirikan oleh Michael Cowpland pada tahun 1985.Dua tahun kemudian, atau tepatnya pada tahun 1987, perusahaan ini merekrut programmer Michel Bouillon dan Pat Beirne untuk mengembangkan software editing dalam bidang grafis vektor.Program tersebutlah yang akhirnya dinamakan Corel Draw. Corel Draw sendiri pertama kali dirilis pada tahun 1989 dengan versi awal 1.0.Seiring dengan perkembangannya, hingga kini Corel Draw telah digunakan oleh puluhan juta pengguna komputer dari seluruh dunia, termasuk Indonesia.

sekian penjelasannya.

langsung saja download dan instal aplikasi corel draw terbaru 2020.

Download disini ya!

pass: arta014/blogspot/com "ganti /  jadi . ya"

untuk cara instalnya, komen disini ya teman teman. sampai 100 comen dan share akan saya bagi tutorial instalnya.

Thanks for reading & sharing Lateng tutorial

Previous
« Prev Post

0 comments:

Post a Comment

hubungi saya

Name

Email *

Message *